Cara Update Free Fire Rampage Terbaru

Rampage, maksudnya bukan salah satu film Hollywood yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ya! Melainkan nama baru dari update terakhir FF. Apabila kalian belum mendapatkan versi tersebut, silahkan langsung saja update Free Fire Rampage terbaru di Playstore. Sebelumnya FF juga melakukan update dengan nama World Series yang kemudian dilanjutkan lagi dengan nama Rampage ini. Setiap update yang dilakukan pasti membawa perubahan menarik bagi players. Baik itu dari segi grafik permainan, suara atau gambar. Namun yang paling penting yang paling ditunggu adalah item baru yang disertakan dalam update tersebut.

Dikarenakan nantinya ada event menarik dan item baru setelah proses pembaruan, maka sudah selayaknya kalian harus update game FF kalian ya! Karena itu adalah salah satu syarat penting untuk mendapatkan item dan event yang dimaksud. Cara update juga gampang kok! Biasanya akan ada pemberitahuan otomatis ketika kalian membuka game pertama kali, artinya kalian tidak dapat memainkan game tersebut dan disuruh untuk update terlebih dahulu. Jika hal tersebut tidak terjadi, maka kalian bisa langsung ke Playstore dan cari Free Fire, akan ada tombol “update” disana, kalian pencet saja dan tunggu hingga proses selesai.

Cara Manual Update Free Fire Rampage Terbaru

Bagaimana jika cara otomatis tersebut tidak ada? Dan update melalui Playstore terus mengalami kegagalan? Tidak heran jika ada pertanyaan seperti ini, memang sebagian players mengalaminya. Solusi pertama yang harus kalian lakukan adalah download free fire rampage pada website yang menyediakannya. Kalian akan mendapatkan dua file dengan nama yang berbeda, yaitu APK dan OBB. Download keduanya, jangan salah satu ya! Selanjutnya kalian ikuti langkah simple berikut:

  1. Seperti biasa ya, karena file yang kalian download tadi dari luar Playstore, maka kalian harus melakukan pengaturan izin aplikasi sumber tidak dikenal.
  2. Setelah langkah pertama sudah dipastikan benar, kalian buka file yang telah kalian download tadi. Pilih file yang bernama APK dan lakukan proses pemasangan. Tunggu sampai selesai ya!
  3. Untuk file yang satunya dengan nama OBB, kalian ubah nama nya menjadi “main.2019114401.com.dts.freefireth” (tanpa tanda petik).
  4. Next, kalian copy file yang sudah diubah namanya tersebut kemudian paste ke dalam folder “com.dts.freefireth”. Jika kesulitan, coba cari di folder Android ==> OBB.
  5. Proses update Free Fire Rampage terbaru telah selesai. Selanjutnya kalian bisa memainkannya.

Agar lebih aman, ketika ada update baru dari Free Fire atau game online lainnya, ada baiknya jika kalian langsung melakukan pembaruan otomatis. Namun jika memang hal tersebut tidak bisa, dengan terpaksa kalian harus melakukan dengan cara manual seperti diatas. Pastikan file yang kalian download bersih ya! Tidak ada inject apapun yang berdampak negatif pada ponsel.

Dengan melakukan update terbaru game FF, kalian sudah berhak mendapatkan item baru jika memang disediakan. Kabarnya kalian bisa mendapatkan skin, karakter atau weapon gratis lho! Tentu ada syarat yang harus kalian penuhi dulu ya. Paling tidak walaupun tidak gratis, kalian bisa mendapatkan item baru yang sebelumnya tidak ada dengan harga diskon.

Oh ya, sekedar info ringan kawan, mungkin sebagian kalian sudah mendengarnya. Kabarnya versi Rampage akan diperbarui lagi lho! Mereka menakan Uprising dengan mode permainan yang sedikit berbeda nantinya. Jika penasaran, kalian tunggu saja ya update terbaru dari Garena.

Itulah sekilas informasi tentang Free Fire Rampage terbaru yang bisa saya berikan. Kalian bisa mencari informasi yang lebih dengan rajin browsing jika info yang kalian dapatkan disini tidak ada.

Leave a Comment