Cara Membuat Batik Kupu-Kupu

0 306

Cara Membuat Batik Kupu-Kupu

Saat musim hujan tiba, payung adalah salah satu benda yang paling penting dan dicari orang.bahkan bukan hanya berfungsi sebagai peneduh saat hujan namun juga bisa sebagai pelindung saat terik matahari, payung tak harus selalu memiliki penampilan yang tak menarik dan membosankan dan warna yang monoton. Kita juga bisa mendesain payung seindah mungkin yang kita mau, dan yang pastinya lebih berwana dan kamu mungkin bisa menjadi pusat perhatian.

Ketika kamu menggunakan payung tersebut. berikut beberapa ide kerajinan payung hias yang unik yang bisa kamu coba buat sendiri dirumah, tentunya dengan bahan-bahan yang mudah di dapat. Dengan di lukis, salah satu cara untuk menghias payung adalah dengan cara di lukis, seni yang satu ini memang sangat lah universal soal nya berbagai media dapat digunakan untuk melukis, dan payung adalah salah satu media melukis yang sangat bagus.

Kelain dapat memperindah payung itu sendiri fungsi dasar dari payung tidak lah hilang, berikut beberapa contoh hasil dari lukisan di payung. payung hias melukis di payung aneka payung hias Selain itu kita juga bisa membuat bentuk-bentuk yang unik dan tentunya tanpa merubah fungsi dasar payung itu sendiri, berikut beberapa bentuk payung hias yang unik yang sudah kami kumpulkan dari berbagai sumber. payung hias hati payung hati payung yang satu ini cocok buat kamu yang sangat suka menjadi pusat perhatian terutama bagi kamu kaum hawa, dengan warna yang mencolok dan bentuk hati, pastinya bakal memperindah suasana hati kamu. payung hias sayuran payung bentuk sayuran bentuk payung yang satu ini .

Pasti sangat disukai oleh anak-anak, dengan berbagai bentuk sayuran pasti anak-anak tidak akan malu lagi membawa payung ketika ke sekolah. payung hias payung kacamata dengan payung ini kamu bisa aman dari serbuan air hujan namun bisa tetap melihat dengan jelas payung hias bentuk panda payung hias bentuk panda nah itulah beberapa hasil kreasi payung hias yang unik semoga bisa menjadi inspirasi dalam berkarya.

Source https://www.rumahkreative.id https://www.rumahkreative.id/2016/09/cara-membuat-batik-kupu-kupu_25.html
Comments
Loading...