Cara Memasukkan Kode Redeem FF yang Aman

Game yang sedang digandrungi oleh para remaja yaitu Free Fire, setiap minggunya selalu meluncurkan berbagai kode yang bisa ditukar dengan berbagai item menarik di game tersebut. Pihak developer sepertinya tahu betul bagaimana caranya memanjakan para pemainnya agar tetap setia pada game tersebut. Berikut ini adalah cara menggunakan kode Redeem FF yang mudah dilakukan:

1. Cari Kode Redeem Terbaru

Hal pertama yang harus dilakukan untuk menggunakan kode redeem Free Fire agar mendapatkan berbagai item menarik adalah pastikan telah mengetahui kode redeem terbaru. Jangan sampai belum mengetahui kodenya atau bahkan masih menggunakan kode lama yang mungkin sudah tidak bisa digunakan lagi atau tidak berlaku. Kode redeem terbaru biasanya mudah dijumpai di internet ataupun di bagikan oleh para influencer Free Fire.

2. Perhatikan Syarat dan Ketentuan Kode Redeem

Ketika sudah mengetahui kode terbaru yang bisa di redeem, langkah selanjutnya adalah memastikan syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak developer terhadap kode tersebut. Bisa saja kode yang didapat hanya berlaku di wilayah tertentu, atau kode redeem hanya berlaku untuk pemain baru saja. Jadi pastikan sudah memenuhi syarat, sebelum akan melakukan redeem kode FF.

3. Masuk ke Website Garena

Ketiga, kunjungi situs resmi Garena Free Fire, karena Free Fire di Indonesia diterbitkan oleh Garena. Meskipun begitu developer asli dari game ini adalah 111dots Studio. Masuk ke website yang asli agar kode yang dimasukkan nanti bisa langsung muncul sebagai item yang didapatkan. Harap berhati-hati karena banyak situs palsu yang bisa mencuri id dan password akun Garena.

4. Login Akun

Selanjutnya adalah masuk atau login ke akun Free Fire yang akan diisi item dari kode redeem yang sudah didapatkan sebelumnya. Login bisa dilakukan dengan menggunakan akun Garena, akun google, dan akun facebook apabila semuanya dikaitkan. Setelah itu akan langsung masuk ke laman redeem kode untuk memasukkan kode yang telah didapatkan.

5. Masukkan Kode Redeem

Langkah yang terakhir adalah memasukkan kode redeem yang sudah ditemukan. Umumnya kode yang benar adalah kombinasi angka dan huruf sejumlah 12 digit kode. Apabila kode yang didapat benar, nantinya kode tersebut bisa diklaim dan akan dikirimkan langsung ke akun Free Fire pribadi. Namun jika kode yang dimasukkan salah, maka tidak akan mendapatkan apa-apa.

Itulah diatas tadi merupakan 5 langkah cara untuk memasukkan kode redeem FF yang mudah untuk dilakukan. Bagi yang ingin mengetahui kode redeem terbaru dan info lain seputar game Garena Free Fire, bisa langsung mengunjungi agen46. Disana akan ada update mengenai kode-kode redeem Free Fire yang akan diperbaharui setiap waktunya. Dijamin tidak akan ketinggalan info terbaru mengenai redeem kode Free Fire.

Leave a Comment