Cantiknya Wanita Tentara Berbalut Batik di Mal Ciputra

0 23

Cantiknya Wanita Tentara Berbalut Batik di Mal Ciputra

Hari bersejarah bagi para TNI Wanita Angkatan Udara (Wara) Yogyakarta. Dimana sebanyak 33 Wara di bawah pimpinan Kolonel Kes. Elsye L. itu tampil dengan sosok perempuan feminime dalam event ‘Perempuan Indonesia IV’ di Atrium Mal Ciputra. Ya, event tahunan yang rutin digelar Mal Ciputra dalam menyambut Hari Kartini tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi para wara. Dengan sosok mereka yang setiap hari selalu terlihat gagah dengan seragam TNI lengkap harus menjadi perempuan feminin berbalut batik dan kebaya.

Para wara tersebut yakni tentara perempuan yang kesehariannya berdinas di Lanud Adisucipto, Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPU) dr. S. Hardjo Lukito, dan Akademi Angkatan Udara Yogyakarta. Peragaan awal tampil beberapa Wara berseragam dinas untuk memperkenalkan profesinya. Kemudian, disusul aksi dance yang luwes dari para wara yang juga masih berseragam dinas. Lalu lepas dari seragam dinas, giliran para wara berkostum batik dari Margaria dan kebaya milik Al Fath melenggak-lenggok di atas catwalk. Beraksesoriskan selendang, para tentara perempuan itupun terlihat elegan.

Tak hanya itu, sosok feminin seorang wara semakin tampak saat mereka menampilkan tari tradisional Yogyakarta, yakni Golek Asmaradana Bawaraga. Suasana makin meriah saat disambung penampilan beberapa Wara menyanyikan lagu Ekspresi, Roman Picisan, Sakitnya Tuh Di Sini, dan Goyang Dumang.

Source https://metrosemarang.com/ https://metrosemarang.com/cantiknya-wanita-tentara-berbalut-batik-di-mal-ciputra-14866
Comments
Loading...