Cantik Luar Dalam dengan Sentuhan Batik Klasik

0 32

Produsen batik terkemuka Alleira, kembali mengeluarkan koleksi terbaru. Alleira  terus berupaya mengembangkan, sekaligus memajukan industri mode Tanah Air dengan selalu menawarkan koleksi, serta mengadakan peragaan busana berkualitas yang kental menyiratkan identitas bangsa Indonesia. Ini dibuktikan dalam rangkaian acara HIPMI Fashion Week 2017 beberapa waktu lalu, Alleira mempersembahkan desain motif terbarunya. Bertemakan Sundara, Alleira menerjemahkan koleksinya dalam bahasa Sansekerta yang merupakan refleksi dari kecantikan.

Alleira berupaya untuk mengembangkan, sekaligus memajukan industri mode tanah air dengan selalu menawarkan koleksi terbaru dan kali ini mengangkat Sundara pada HIPMI Fashion Week 2017. Sundara merupakan bahasa sansekerta yang berarti kecantikan. Dia menuturkan, koleksi ini juga menginspirasi busana pre Natal Alleira musim ini. Pada koleksi baru ini, Alleira pun mendongkrak kecantikan wanita baik dari luar maupun dalam dengan menampilkan siluet – siluet yang dinamis dan klasik.

Sentuhan feminim, girly dan ceria dengan kombinasi warna – warna  yang terang dan hangat pun turut merepresentasikan koleksi ini. Pilihan outfit yang dihadirkan Alleira musim ini sangat bervariasi, seperti shorts, top, dan dress.

Sedikitnya, ada delapan outfit bermotif batik modern kontemporer khas Alleira yang dipadukan dengan motif motif geometris  dan garis yang berkesan tegas serta dinamis. Motif tersebut dikombinasikan dengan motif rangkaian daun yang memberikan kesan luwes dan feminim.

Ada delapan koleksi yang ditampilkan dan semua menampilkan gaya feminim, girly dan ceria dengan kombinasi warna – warna  yang terang dan hangat pun turut merepresentasikan kepribadian si pemakai. Untuk warna, kami memilih gold, orange, bright yellow,  mustard yellow, lime green dan white.

Source https://www.viva.co.id/gaya-hidup/gaya/940456-cantik-luar-dalam-dengan-sentuhan-batik-klasik www.viva.co.id
Comments
Loading...