Busana Muslim Batik Tulis Khas Betawi di Fuchsia Market 2018

0 36

Busana Muslim Batik Tulis Khas Betawi di Fuchsia Market 2018

Fuchsia Market 2018 benar-benar menghipnotis para pengunjungnya, dengan penampilan para model yang berbusana Muslim di fashion show. Ada 12 model yang memamerkan busana Muslim terkini buat para hijabers. Dalam fashion show atau designer parade di Fuchsia Market pada 26 Mei 2018, koleksi pertama dihadirkan oleh Hannie Hananto dengan label Anemonenya.

Koleksi Hannie bermain di warna-warna cerah, seperti kuning, merah, putih, dan kombinasi hitam. Warna-warna itu memberi kesan Muslimah yang tetap aktif dan berjiwa muda.

Seperti Hannie, koleksi Lisa Fitria yang memainkan busana dengan warna-warna cerah, seperti merah dan dipadupadankan dengan warna gelap. Aksen polkadot print memberi kesan ceria bagi para hijaber, dengan paduan outer dan celana aladin. Dilanjutkan dengan label Elemwe yang menampilkan busana Muslim balutan batik tulis khas Betawi. Motifnya beragam, mulai dari pengantin ondel-ondel, kepala ondel-ondel, hingga ikon Kota Jakarta, yaitu Monas.

Desain batik yang dibuat fashionable dan kekinian dijamin bakal membuat Sahabat Dream jadi pusat perhatian saat Lebaran nanti. Selain itu, ada juga koleksi dari Bellabaric by Najua Yanti, Ali Charisma, dan Monica Jusfry yang hadir dengan cutting-an istimewa ala sang desainer.

Ada lagi yang tidak boleh dilewatkan di Fuchsia Market 2018 yaitu booth ponsel legendaris, Nokia. Kali ini Nokia menghadirkan ponsel teranyar yang laris manis di pasaran juga
memberikan sejumlah penawaran menarik, lo, Sahabat Dream. Adalah Nokia 3 dan Nokia 5 dengan keunggulan Android Nougat dan Google Services lengkap.

Nokia 3 dibalut dengan desain minimalis, dengan bodi solid aluminum, layar Gorilla Glass 5.0, dan Quadcore Processor 2GB. Seri prosesor yang dipilih adalah Qualcomm Snapdragon 430 dengan GPU Adreno 505 yang bikin kinerja makin powerful.

Sedangkan Nokia 5 memiliki keunggulan bodi solid block aluminum dengan layar Gorilla Glass 5.0. Prosesornya sendiri mengusung Qualcomm Snapdragon 430 Octacore dan RAM 3GB. Miranda kembali mengulas bahwa Nokia 5 cocok untuk para mom yang bekerja dan dinamis.

Menariknya lagi, di booth Nokia Sahabat Dream bisa mendapatkan cashback Rp200 ribu sampai pembagian voucher belanja sebesar Rp500 ribu setiap satu jam (mulai jam 1-6 sore). Juga ada lelang Nokia 3 dan Nokia 5 yang akan diselenggarakan pada 27 Mei 2018 tepat jam tiga sore.

Source https://www.dream.co.id https://www.dream.co.id/lifestyle/busana-muslim-batik-tulis-khas-betawi-di-fuchsia-market-2018-180527l.html
Comments
Loading...