Boyband Inggris-Norwegia A1 Bangga Berkemeja Batik

0 28

Boyband Inggris-Norwegia A1 Bangga Berkemeja Batik

Dalam jumpa pers yang di hotel yang sama, para personel A1, kecuali Ben Adams, mengenakan kemeja batik. Menurut mereka, bahan batik sangat istimewa dan bernilai tinggi. Baca juga: Boyband A1 Gelar Konser Perdana di Indonesia “Kami bangga sekaligus senang kenakan batik Indonesia. Kami juga enggak sabar menghibur dan bertemu dengan para penggemar dari Indonesia,” tutur ungkap Mark.

“Batik sangat bagus, motifnya, warnanya, dan ceritanya,” lanjutnya. Baca juga: Boyband A1 Gelar Konser Perdana di Indonesia Mark pun menambahkan bahwa, bagi ia dan rekan-rekannya, batik merupakan salah satu hal yang paling mereka suka dari Indonesia. “Inilah batik, yang kami paling suka dari Indonesia, selain makanan dan lainnya, sejak kami (untuk kali pertama) datang ke sini (pada 2001),” ucap Mark. Pada 2001, A1untuk kali pertama datang ke Indonesia untuk mengadakan jumpa penggemar di Jakarta.

Source https://entertainment.kompas.com https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/18/181227810/boyband-inggris-norwegia-a1-bangga-berkemeja-batik
Comments
Loading...