Bisnis Fashion Batik Ala Hedi Yunus

0 21

Bisnis Fashion Batik Ala Hedi Yunus

Sukses di dunia tarik suara, Hedi Yunus kini menekuni bisnis fashion. Meski baru berjalan sekitar enam bulan, Hedi mengaku mendapatkan respon positif dari masyarakat. Semua koleksi yang dijual Hedi Yunus merupakan desain sendiri.

Hedi sendiri memilih busana batik dengan desain lebih modern sebagai bisnis fesyennya. Dia sebelumnya sempat memiliki desainer khusus batik untuk busana panggungnya. Namun desainer tersebut telah meninggal beberapa tahun lalu.

Dia bisa membuat desain batik lawas asli dari Solo dan Jogya, yang dia desain jadi kemeja luar biasa. Gagal mencari penggantinya yang sesuai keinginannya. Hedi memutuskan untuk menggarap sendiri desain batik. Hedi membandrol harga mulai dari Rp 200 sampai Rp 500 ribuan.

Namun untuk pesanan khusus, Hedi mengaku memasang tarif sektar Rp 700 ribu. Koleksinya mulai dari kemeja, sweater, dan kaos dengan menggunakan batik dari Solo, Jogya Cirebon, Tasik dan Garut. Sebelum masuk bisnis fashion, Hedi sempat terpikir untuk membuka restoran, kafe, atau rumah makan.

Namun karena harus terjun langsung mengelola bisnis tersebut, Hedi pun membatalkan niatnya itu. Berbekal beberapa desain batiknya yang laku di pasaran, serta dorongan rekan-rekannya. Hedi memilih batik sebagai bisnis barunya.

Source https://www.dream.co.id/ https://www.dream.co.id/showbiz/hedi-yunus-mulai-tekuni-bisnis-fashion-151204h.html
Comments
Loading...