Bila Warna Warni Batik Masuk Bar

0 27

Bila Warna Warni Batik Masuk Bar

Busana batik kian bervarasi motif dan penggunaannya. Kain yang semula hanya digunakan untuk acara-acara formal itu kini makin akrab dengan aktivitas anak muda. Salah satunya adalah rancangan Silvia Siantar yang diperagakan di Rui Lounge & Bar Surabaya Town Square (Sutos), Jumat.

Malam itu, enam orang model memamerkan 12 rancangan busana yang memadukan unsur batik di pentas Fashion Show at Tende Dance diiringi musik olahan DJ Zean. Para model terdiri dari Hana, Audya, Ratna, Yasmin, Mona, dan Desi melenggang di antara para tamu.

Menurut Christie Milvi, PR Poise24, busana yang dipamerkan enam orang anggota MC Model di Rui malam itu memang khusus untuk anak muda yang cenderung dinamis. Karena itu pula, desain yang mengangkat tema Colors Spectrum ini dibuat lebih berwarna terang. Rancangan yang disajikan juga khusus untuk acara-acara pesta.

Sangat fashionable dan fleksibel. Selain untuk pesta juga bisa dipakai untuk sehari-hari,” imbuh Milvi. Diakui Milvi, ini pertama kali Poise24 masuk ke tempat hiburan malam agar bisa menyasar pasar yang lebih luas. Selama ini kan hanya terbatas pada wanita dewasa. Kami ingin batik ini makin akrab dalam kegiatan remaja, terutama saat berpesta,” tegasnya.

Source http://surabaya.tribunnews.com http://surabaya.tribunnews.com/2015/10/16/bila-warna-warni-batik-masuk-bar
Comments
Loading...