Best Seller Shirt Release Lagi – Kemeja Batik Bimasakti

0 132

Kemeja dengan full batik yang dikombinasi soft jeans ini laris manis pada masanya. Dan kini Medogh merelease lagi kemeja dengan batik cap parang yang cool ini. Kemeja Pikat, itu namanya dulu. Dan kini hadir dengan nama Bimasakti HM-2204.

Batik dengan warna kombinasi yang cukup menarik dan maskulin yakni biru Turkish, hitam dan putih. Dalam balutan motif parang rusak yang berukuran kecil (klithik) hadirlah kemeja pria yang membuat penampilanmu semakin gagah.

Ayo Youngster, kalau kamu sempat ketinggalan dengan kemeja model ini. Saatnya kamu pilih kembali kemeja andalan ini untuk memaksimalkan penampilanmu. Atau kamu adalah orang yang dulu pengen beli tapi sudah sold out? Kamu gak perlu khawatir, kemeja keren ini kini hadir lagi dengan desain original.

Kalau kamu tahu dengan Kemeja Prama, kamu pasti tahu dengan kemeja yang dulunya bernama Pikat ini Youngster. Kemeja ini satu angkatan dengan Kemeja Prama. Dengan desain semi full batik yang dimix dengan soft jeans dan aksesoris kancing denim yang mempertegas penampilan priamu. Yuk miliki segera kemeja ini. 

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/produk/seller-shirt-release-lagi-kemeja-batik-bimasakti/
Comments
Loading...