Berkembang Batik Kendal , Widya Tetap Konsisten

0 16

Berkembang Batik Kendal , Widya Tetap Konsisten

Sekarang lagi menjanbat Bupati Kendati tapi bukan berarti berhenti mengenalkan dan mengembangkan Potensi Kab Kendal.Bu Widya yaitu Bupati Kendal dari periode 2010 sampai 2015 pada saat ini di suatu mengembangkan Batik Kendal dengan mengikuti Pameran ada berbagai Daerah. Selain memasarkan dan mengenalkan Batik Kendal yang salah satu temuannya saat menjadi jabatan Bupati berupa kain, sangat gemar dengan hobi mendesain Pakaian menjadikan tambilan Batik Kendal lebih indah.

Apa kata mantan Bupati Kendal yang sekrang mengembangkan Batik ?

Pakaian Batik Kendal dengan Suatu Sentuhan alam dan batik salah persisiran lain dari kebanyakan fan berpotensi menjadi besar, Saya akan terus mengembangkannya kata Widya pada suatu acara pameran di Semarang Kamis pada 25 mei 2017.

Widya sudah mengaku Bahwa dia mengikuti suatu pameran di beberapa daerah dan bahkan Jakarta pun dia kunjungi.Satu tujuan Widya aga Batik Kendal semakin dikenal di masyarakat indonesia. ”suatu Kain Batik Kendal yang memiliki potensi untuk menjadi besar dan dikenal oleh Masyarakat Luar. ”Batik Kendal sudah memiliki potensi untuk suatu menjadi besar dan dikenal Masyarakat Luas, maka dari beberapa kali Saya sudah mengikuti dan sudah ada pemesan dan langsung minat beli kain batik kendal yang pelanggan dari Jakarta, Jepara, Surabaya bahkan Jogja dan Solo pun juga.

Pada ada minat dengan Batik Kendal dalam bentuk Pakaian yang dirancang berbagai model bahkan bentuk kain, Widya pun bangun Galeri Batik Kendal untuk ruang Batik Kendal dan juga Batik batik yang rancangnya. Pada rumahnya yang berapa di Kelurahan Ketapang Kec. Kendal gunakan sebagai tempat Produksi dan Workshop. Mantan Bupati pada Rancangan menuru Lmasjuga dipakai remaja “Tidak ada kesan kuno atau Tua untuk koleksi dari c n c Batik, aku sebagai Mewakili generasi muda aja Suka “.

Source https://tabinaco.net https://tabinaco.net/berkembang-batik-kendal-widya-tetap-konsisten
Comments
Loading...