Becak Italia Dihiasi Motif Batik Indonesia

0 40

Becak Italia Dihiasi Motif Batik Indonesia

Ada yang menarik di sepanjang jalanan Duomo, Italia. Di kota Milan yang selalu ramai. Semakin meriah dengan warna–warni batik khas Indonesia yang menghiasi Veloleo. Kendaraan wisata khas negeri Menara Pisa ini.

Armada becak ala Italia itu rutin berkeliling di kawasan strategis Duomo yang sering dikunjungi para pebisnis maupun wisatawan dari berbagai tempat. Keramaian inilah yang ditangkap oleh Kantor Pusat Promosi Dagang Indonesia (ITPC) untuk melakukan promosi produk – produk Indonesia. Salah satunya adalah melalui Veloleo.

Pemilihan Veloleo sebagai sarana promosi produk bukanlah tanpa alasan. Masyarakat di Milan ternyata lebih rutin menggunakan becak ini sebagai transportasi yang “anti macet” dan ramah lingkungan.  Penduduk kota Milan cenderung memanfaatkan moda transportasi umum sebagai alat untuk mobilisasi publik dengan angka pengguna lebih dari 3,5 juta per tahun.

Di sini becaknya bernama Veloleo, kendaraan ramah lingkungan. Ini upaya mengekspos produk Indonesia secara lebih agresif. Sebab moda transportasi ini berlokasi di Duomo merupakan pusat bisnis dan wisata kota Milan. Penggunaan becak wisata sebagai sarana promosi juga memberikan sentuhan personal kepada pengguna jasa transportasi Veloleo.

Source https://www.goodnewsfromindonesia.id/ https://www.goodnewsfromindonesia.id/2016/12/17/becak-italia-dengan-motif-batik-indonesia
Comments
Loading...