Batik Victoria Beckham yang Tidak Pernah Sampai

0 149

Batik Victoria Beckham yang Tidak Pernah Sampai

Kedatang legenda hidup sepak bola Dunia David Beckham di Kota Semarang, meninggalkan kebahagian, khususnya bagi anak-anak SMP N 17 dan SMP N 33 Kota Semarang. Namun, tidak dengan Kristina.

Mantan pemain Manchaster United dan Real Madrid, David Beckham, menyempatkan untuk bermain bola dengan anak-anak di kedua SMP tersebut. Selain bermain bola, Suami Victoria Beckham itu juga berfoto bersama anak-anak.

Namun, selain meninggalkan kebahagian juga meninggalkan kekecewaan bagi sebagian fans Beckham, yang ada di Semarang. Seperti yang dialami oleh Kristina, 45 tahun, warga Wonodri, Kota Semarang ini. Demi melihat sang idola, Ibu dua anak ini sampai membolos kerja.

Kristina mengaku, sudah mendengar akan kedatangan bintang lapangan hijau yang pernah membela LA Galaxy dan AC Milan itu, sejak Selasa. Namun demikian, Kristina harus kejar-kejaran dengan padatnya jadwal Beckham.

Ia bercerita, sejak pagi sudah berusaha mengejar Beckham di SMP 33. Sayang disana, pegawai salah satu salah satu pabrik furniture ini tak bisa masuk karena memang sangat tertutup. Bahkan dirinya membujuk sang penjaga bahwa dirinya sedang hamil dua bulan dan ingin bertemu Beckham, namun alasan tersebut ternyata tak mampu meluluhkan penjaga.

Akhinya ia, hanya bisa melihat mobil yang membawa Beckham saat keluar dari sekolah. Tak mau menyerah, Kristina, langsung mengejar ke Balaikota Semarang karena memang usai dari SMP 33 Beckham dijadwalkan bertemu Walikota Semarang. Dengan membawa sebuah majalah yang covernya bergambar Beckham, dan sebuah baju batik motif parang Khas Blora, serta tulisan “David, I Want Meet You, and Give you gift” dirinya berusaha untuk mendekati sang idola.

Namun, lagi-lagi upayanya untuk bisa minta foto bersama dan menyerahkan batik berwarna hitam untuk Victoria Beckham gagal. Ia hanya bisa melihat dari kejauhan saat Duta Unicef itu, masuk ke kantor Walikota. “Saya mau foto bareng dan mau titip batik untuk Victoria. Victoria suka warna hitam jadi saya belikan batik warna hitam,” katanya.

Kristina mengaku sudah ngefans dengan David Beckham sejak masih lajang, dan hingga saat ini kecintaanya terhadap pria yang tenar dengan tendangan pisangnya itu, tak luntur. “Ya sedikit kecewa, karena tidak bisa foto bersama,” ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Robby salah satu Fans Manchester United di Semarang. Dia bersama dengan sejumlah rekannya dari Indo MU Semarang sudah membawa kaos bola dengan nama David Beckham namun gagal untuk mendapatkan tanda tangan.

Meski menelan kekecewaan, Robby mengaku tetap senang dengan kedatangan David Beckham ke Semarang. ”Intinya kita seneng David Beckham datang ke Semarang,semoga diikuti oleh bintang-bintang dunia lainnya,” ujarnya.

Source https://soccer.sindonews.com https://soccer.sindonews.com/read/1293784/62/batik-victoria-beckham-yang-tidak-pernah-sampai-1522330989
Comments
Loading...