Batik Tradisional Kualitas Modern

0 204

Batik Tradisional Kualitas Modern

Kota Solo merupakan salah satu surga wisata belanja batik. Baik tulis, cap hingga batik print dapat dengan mudah didapatkan di Solo. Kota ini memiliki berbagai tempat untuk berburu batik dengan kualitas oke. Seperti yang bisa ditemukan di Kios Agung Batik yang terletak di  Upper Ground Blok E.01 Hartono Trade Centre (HTC) Solo Baru.

Ketika memasuki kios ini akan langsung disapa dengan berbagai bermacam motif tradisional yang menjadi ciri khas batik Solo seperti parang kusumo, sido asih, jumputan dan motif pakem Jawa lainnya. Namun, bagi yang kurang menyukai batik dengan motif tradisional, tidak perlu khawatir, karena disini juga disuguhkan batik bermotif modern dengan warna-warni yang lebih cerah. Harga yang dibandrol untuk sehelai kain Batik di kios ini terbilang pas tidak menguras kantong, dengan 200 ribu rupiah  bisa membawa pulang kain batik dengan motif yang di inginkan.

Tak hanya kain Batik, pakaian batik seperti hem, kemeja, daster hingga babydoll berbagai macam motif juga tersedia di Agung Batik. Warna-warna bernuansa cerah dan gelap siap memanjakan anda penggemar atau pengoleksi busana Batik. Harga yang ditawarkan untuk sepotong baju hem laki-laki berkisar antara Rp. 75 ribu hingga Rp. 100 ribu saja, sedangkan baju wanita berkisar Rp. 80ribu  hingga Rp. 200 ribu per potong. Bagi kaum hawa di kios Agung Batik juga menyediakan daster serta babydoll dengan harga yang sangat miring berkisar Rp. 40 ribu hingga Rp. 55 ribu, harga yang sangat nyaman dikantong serta kualitas yang oke.

Source http://hartonotradecenter.com/ http://hartonotradecenter.com/batik-tradisional-kualitas-modern/
Comments
Loading...