Batik Solo : Pilkada Terbaik untuk Melestarikan Batik

0 60

Desa Batik Girilayu merupakan bagian dari kota pariwisata, Karanganyar, yang besok pada tanggal 27, akan digelar pemilihan kepala daerah yang baru. Pesta demokrasi ini juga menjadikan sebuah titik tolak untuk lebih mengembangkan budaya batik yang ada di Karanganyar, lalu bagaimana memilih yang terbaik untuk melestarikan batik? Menggunakan hak pilih adalah salah satu kesempatan yang bisa kita gunakan bersama, untuk memilih yang terbaik diantara yang baik. Memilihlah sesuai dengan hati nurani, sesuai dengan keyakinan bahwa yang akan kalian pilih akan membawa kebaikan di masa depan, terutama untuk batik, dan Desa Batik kami, Girilayu.

Tidak perlu saling bermusuhan hanya karena memiliki perbedaan pendapat, tetapi jadikanlah perbedaan pendapat itu sebagai sarana untuk bersama-sama memajukan kota Karanganyar. Terutama bagaimana kita bisa mendukung calon yang terpilih, dan memberikan support sepenuhnya untuk kemajuan kita bersama, Indonesia.

Source indonesianbatik.id indonesianbatik.id/2018/06/26/pilkada-2018-karanganyar-memilih-yang-terbaik-untuk-melestarikan-batik
Comments
Loading...