Batik Solo : Keuntungan Gunakan Selendang Batik

0 122

Keuntungan menggunakan selendang batik tulis Solo

  • Salah satu Efek paling positif yaitu membuat bayi merasa aman dan nyaman melalui kontak tubuh dengan ibunya (Structural Modeling). Adek Bayi akan merasa bahagia dengan menunjukkan respon sedikit menangis. Hal tersebut seiring sejalan dengan studi yang telah dilakukan oleh Bapak Urs A. Hunziker pada RS Anak Universitas Zurich, yang menyatakan bahwa bayi setelah lahir kemudian digendong menggunakan selendang (batik tulis Solo), maka bayi akan memberi respon lebih sedikit menangis daripada bayi yang tidak menggunakan selendang (batik tulis Solo).
  • Penggunaan Selendang batik tulis Solo dengan cara di gendong atau sejenisnya akan membuat kontak fisik langsung dengan bayi sehingga dapat mengatur stabilitas suhu bayi. Apabila bayi mengalami demam dapat mengurangi efek demam tersebut karena kontak fisik dengan yang menggendong sehingga probabilitas transfer suhunya semakin tinggi dan dapat mengurangi tingginya suhu badan bayi tersebut.
  • Kegiatan menggendong bayi ternyata dapat membantu penguatan otot inti. Banyak para orang tua memberikan laporan bahwa nyeri pada punggung secara berangsur berkurang. Serta membantu menurunkan berat badan ibunya bayi setelah kehamilan.

Source Batik batik-tulis.com/reseller/jual-syal-batik-cap-bahan-paris-warna-orange
Comments
Loading...