Batik Sekar Jagad Dalam Desain Karya Terbaru Irma Lumiga

0 22

Batik Sekar Jagad Dalam Desain Karya Terbaru Irma Lumiga

Irma Lumiga seorang fashion designer asal banyuwangi mampu mengangkat kekayaan batik daerahnya dalam balutan mewah yang berfariasi. Mengangkat batik Sekar Jagad, Irma memesona mata hadirin dengan permainan warna serta pilihan dress hingga outwear dengan cutting beragam.

Irma mengaku lima bulan sebelum mendesain koleksi-koleksinya, ia sempat mendaki Kawah Gunung Ijen untuk mendapat inspirasi. ” Gunung Ijen memberikan banyak inspirasi dalam mendesain karya terbaru kali ini. Keragaman budaya serta warna cantik yang ada di kawah gunung ijen saya apresiasikan dalam balutan busana batik Sekar Jagad,”. ujarnya.

Selama 17 tahun berkiprah di dunia kreatif fashion, Irma mengaku selama hidupnya menjadi warga Banyuwangi, baru kali ini ada bupati yang sangat peduli dengan kekayaan alam serta budaya di tanah airnya.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas turut serta hadir dalam kesempatan ini menyampaikan Irma adalah putri bertalenta dan potensial. Karyanya diharapkan bisa mengangkat produk-produk Banyuwangi semakin dikenal masyarakat secara luas.

Source https://tabinaco.net https://tabinaco.net/batik-sekar-jagad-dalam-desain-karya-terbaru-irma-lumiga
Comments
Loading...