Batik sambut kedatangan Ajax di Indonesia

0 30

Batik sambut kedatangan Ajax di Indonesia

Ajax Amsterdam langsung mendapatkan hadiah dari Indonesia ketika menggelar konferensi pers di Jakarta hari ini. Pihak penyelenggara, memberikan cenderamata berupa kemeja batik kepada pihak jawara Liga Eredivisi Belanda itu, sebegai tanda selamat datang kepada perwakilan Ajax ke Indonesia.

Dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, pelatih Ajax, Frank De Boer bersama dengan Direktur Pemasaran Ajax, Edwin van der Sar serta Media Officer Ajax, Miel Drinkhuis langsung menyapa para wartawan. De Boer juga mengaku senang bisa mengunjungi Indonesia dan melakoni dua pertandingan melawan Persija dan Persib Bandung.

Bertempatan dengan hari Jumat, para perwakilan Ajax itu mendapatkan hadiah batik yang menjadi simbol dari Indonesia sebagai ucapan selamat datang. Peristiwa itu disambut tepuk tangan meriah oleh para hadirin yang datang.

Kunjungan ke Indonesia merupakan pengalaman kedua bagi Ajax. Sebelumnya, mereka pernah melakoni pertandingan persahabatan dengan Persija di Jakarta dan PSSI Wilayah 1 di Medan pada 1975. Sementara bagi De Jong bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta merupakan yang kedua setelah sempat membela Belanda kotra Timnas Indonesia.

Source https://soccer.sindonews.com https://soccer.sindonews.com/read/862171/59/batik-sambut-kedatangan-ajax-di-indonesia-1399646427
Comments
Loading...