Batik Romantik Alleira

0 13

Batik Romantik Alleira

Label busana batik Alleira merilis koleksi terbaru yang ditujukan bagi para wanita. Seolah ingin mencerminkan filosofi batik sebagai karya keturunan yang berlaku di berbagai kalangan, label ini menyajikan rangkaian koleksi dengan tema “MonochRomantic”.

Tema tersebut sekaligus mencerminkan dua sisi wanita yang hangat dan feminin. Dalam koleksi terbarunya itu, Alleira cenderung mengedepankan warna-warna pekat yang keren dan dinamis. Ditambah dengan motif batik yang membuatnya tampil lebih menawan.

Alleira bekerja sama dengan Permata Bank sempat mewarnai panggung Jakarta Fashion Week 2015 beberapa waktu lalu, dengan menampilkan koleksi The Mono-Chro-Me, busana ready to wear yang didominasi warna hitam, putih, dan biru. Pilihan warna pada koleksi ini memberikan kesan bersih yang tampak santai dan segar.

Koleksi tersebut terbuat dari kain handloom, sutra, dan taffeta sehingga mampu memancarkan kesan eksklusif seorang wanita. Alleira juga merilis busana wanita yang tampil anggun lewat koleksi bertajuk “The Dancing Chromatic”. Koleksi ini berupa gaun koktail yang memiliki pilihan warna putih, hitam, biru, dan silver .

Busana-busana ini dilengkapi dengan penggunaan bahan beludru, ornamen renda, batik pada jacquard, dan kain. Selain itu, gaun koktail Alleira juga ada yang ditampilkan dengan warna hangat, seperti fuchsia, merah muda, lime, oranye, dan biru tua. Koleksi bernama The Colorevival itu disajikan Alleira dengan menggunakan kain sutra, taffeta, dan organdi demi menciptakan karakter feminin.

Masih ada lagi busana yang Alleira tawarkan, yakni serangkaian gaun malam yang diberi nama The Romanticlosure. Pada koleksi ini, Alleira menonjolkan warna hitam, merah, fuchsia, merah muda, lime, oranye, serta biru laut. Koleksi satu ini memamerkan siluet maskulin dan feminin yang berseni sehingga mengeluarkan kesan dinamis sekaligus mewah, namun tetap berkarakter hangat.

Source https://lifestyle.sindonews.com https://lifestyle.sindonews.com/read/927375/160/batik-romantik-alleira-1416557109
Comments
Loading...