Batik Ridwan Kamil Seharga 180 Ribu, Berwarna Hitam dan Bermotif Emas

0 13

Batik Ridwan Kamil Seharga 180 Ribu, Berwarna Hitam dan Bermotif Emas

Selain menjabat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selalu sukses menarik perhatian khalayak umum. Tak hanya ide-idenya saja yang cemerlang, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga sering tampil sebagai peran pembantu alias cameo dalam beberapa produksi film dan televisi, khususnya yang berlatar belakang kota Bandung. Penampilannya antara lain adalah di sinetron Preman Pensiun serta film The Wedding & Bebek Betutu, film Total Chaos, dan Dilan 1990.

Selain itu, sisi kehidupan pribadi Ridwan Kamil juga menjadi konsumsi umum. Banyak orang memuji pria berusia 47 ini dengan kehidupan rumah tangganya bersama Atalia Praratya Kamil. Pria dengan latar akademik di bidang arsitektur ini memiliki laman Instagram pribadi. Dirinya kerap membagikan kegiatanya selama menjalani tugas sebagai Gubernur Jawa Barat maupun momennya bersama keluarga.

Seperti baru-baru ini, Ridwan Kamil mengunggah foto dirinya dengan penampilan memukau. Sebagai seorang publik figur, Ridwan Kamil mendukung karya-karya daerah. Salah satunya ialah kain batik. Pada unggahan foto kali ini, Ridwan Kamil memamerkan foto dirinya yang mengenakan busana khas Indonesia tersebut. Lewat keterangan fotonya, Ridwan Kamil menjelaskan jika ia mendapatkan kemeja batik asal Solo itu dari transaksi online.

Meski dikenal banyak orang, Ridwan Kamil tak segan mengakui kemeja batiknya yang hanya seharga 180 ribu rupiah saja. Ia mengakui bahwa kemeja batik berwarna hitam dengan motif berwarna emas itu terlihat indah. Tak lupa, penampilan Ridwan Kamil itu diperlengkap dengan sebuah peci di kepalanya. Ridwan Kamil menuturkan dirinya memakai kemeja batik itu ketika berada di acara pelantikan Badko HMI Jawa Barat.

“Saya beli batik Solo ini online. Walau harga 180 ribu, tapi keren kan. Saya pakai pas pelantikan Badko HMI Jabar. Penampilan Ridwan Kamil dalam fotonya itupun menuai beragam komentar dari pengguna Instagram. Banyak dari mereka memuji penampilan Ridwan Kamil tersebut.

Source http://www.grid.id/ http://www.grid.id/amp/04952002/batik-ridwan-kamil-seharga-180-ribu-berwarna-hitam-dengan-motif-emas?page=3
Comments
Loading...