Batik Papua Diperkenalkan Elvira Devinamira di New York

0 190

Batik Papua Diperkenalkan Elvira Devinamira di New York

Selama ini, publik mengenal sosok Elvira Devinamira sebagai salah satu pemenang ajang Puteri Indonesia. Soal wawasan dan kecantikan, ia tak perlu diragukan lagi.

Namun, meskipun dirinya sering bepergian ke luar negeri, dia tetap ingat Indonesia sebagai tempat kelahirannya. Hal itu terlihat dari dirinya yang kerap mempromosikan budaya Indonesia pada dunia. Hal ini jelas patut dibanggakan darinya.

“Habis pulang show di New York. Saya diundang Bapak Konjen di sana untuk mempromosikan batik Papua. Lalu saya akan mempersiapkan diri ke dunia film,” ungkapnya dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (26/5/2015).

Misinya tersebut disambut baik oleh warga Amerika Serikat. Mereka mengapresiasi kedatangan Elvira dan juga mengagumi batik Papua. “Very amazed. Ini kan tujuannya untuk mengangkat batik Papua. Mungkin tidak banyak yang tahu soal batik Papua,” pungkas Elvira.

Setelah ini Elvira akan bersiap menekuni profesinya sebagai aktris. Sebentar lagi ia akan menjalani syuting untuk kedua film yang akan dibintanginya. “Udah ada dua film yang oke dan tinggal tunggu jadwal syuting. Yang satu film sastra dan satu lagi film untuk anak muda,” tuturnya.

Ternyata main film adalah salah satu cara mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini untuk menantang dirinya. Ia mengaku dulunya adalah seorang yang pemalu dan akting bisa membantunya mengatasi masalah tersebut.

“Saya mau eksplor diri saya. Karena dulu itu saya anaknya gak pedean dan pemalu. Mau tahu gimana kalau saya jadi orang lain. Karena kalau di film kan kita playing karakter. Aku mau menantang diri aku sendiri bisa gak melakukannya,” ujar gadis yang mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe 2014 ini.

Sukses terus untuk Elvira, dan semoga bisa kembali mengharumkan nama Indonesia di dunia pada waktu yang akan datang.

Source http://jadiberita.com http://jadiberita.com/63336/batik-papua-diperkenalkan-elvira-devinamira-di-new-york.html
Comments
Loading...