Batik Motif Kerton Karya Medogh

0 37

Batik Motif Kerton Karya Medogh

Jaket Batik Pria yang kini menjadi favorit para Youngster. Youngster merupakan sebutan untuk fans Medogh adalah jaket yang memiliki warna netral baik itu hitam atau putih. Motif kerton merupakan motif batik yang cukup digemari konsumen selain parang curigo.

Motif kerton adalah motif yang berbentuk geometri yang didalamnya terdapat motif dasar, seperti parang, lingkaran nitik, maupun bunga. Jika diperhatikan dengan seksama akan berbentuk seperti anyaman kertas. Jaket sporty Medogh akan tampak semakin maskulin jika dipadukan dengan motif kerton. Jika kamu adalah pria yang suka dengan gaya maskulin.

Kamu bisa maksimalkan penampilanmu dengan mengenakan jaket batik Medogh motif kerton ini. Medogh memiliki koleksi jaket batik dengan kombinasi motif kerton ini, antara lain yang cukup menjadi idola para Youngster.

Akhir-akhir ini adalah jaket warna hitam dari Optimus Series dan jaket warna putih dari Patriot SeriesJaket Mirage JA-2016 adalah jaket batik warna hitam dengan motif kerton berada pada bagian dada kiri dan punggung. Jaket yang dihiasi dengan elbow patches yang menajdikan jaket ini tampak beda.

Jaket batik dengan motif kerton yang menjadi favorit adalah Jaket Tristan JA-1935dari seri Patriot. Jaket dengan konsep asimetris rocks ini cukup maskulin dan membuat penampialnmu semakin menawan. Batik berada pada bagian dada dan punggung dengan sisi kanan kiri asimetris.

Source https://medogh.com/ http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/batik-motif-kerton-pilih-mana-youngster-hitam-atau-putih/
Comments
Loading...