Batik Medogh Dalam Seragam – Metland Transyogi & Colorful Photography

0 17
Seragam batik kini telah menjadi budaya pada setiap perusahaan. Bukan hanya instansi pemerintah namun perusahaan swasta pun gak kalah pamor dalam melestarikan budaya berbatik. Bahkan ada yang mengharuskan karyawannya untuk mengenakan batik pada hari jumat atau hari tertentu.

Batik Medogh kini telah menjadi dresscode beberapa perusahaan ternama. Perusahaan sekelas Brother, Sinarmas, Metland Transyogi, Colorful Photography dan perusahaan lainnya mempercayakan seragam batiknya pada Medogh. Gak ketinggalan juga instansi pemerintah seperti BPPT pun memesan batiknya di Medogh. Seperti apa sih batik Medogh, sampai-sampai banyak perusahaan yang percaya?

Medogh sangat mengutamakan kualitas produk yang ditawarkan dan terlebih lagi diimbangi dengan pelayanan yang memuaskan konsumen. Sebisa mungkin Medogh memberikan pelayanan terbaiknya untuk setiap pelanggan setia Medogh. Baik itu perorangan ataupun perusahaan. Bahkan yang lebih keren lagi nih Youngster, Medogh juga tetap memberi pelayanan the best untuk konsumen yang hanya membeli satu produk dan bahkan custom order.

Naah kali ini saya akan sedikit membahas mengenai produk seragam terbaru yang dikeluarkan oleh Medogh. Adalah seragam batik milik Metland Transyogi, salah satu perusahaan property ternama yang berada di Jakarta. Batik yang dijadikan seragam perusahaan ini adalah kemeja HM-1946 beserta pasangannya yaitu BL-1949. Kemeja batik warna putih ini sangat pas untuk dresscode resmi perusahaan.

Pak Idrus sebagai Staff Promosi memesan Kemeja Batik HM-1946 dan BL-1949 warna putih yang dikombinasi dengan tekstil batik motif sidoluhur. Pada bagian dada dan punggung diberi identitas perusahaan berupa bordir nama perusahaan Metland Transyogi.

Satu lagi perusahaan yang ada di Jakarta yang memesan seragam batiknya pada Medogh, yakni Colorful Photography. Mas Danto memilih kemeja batik HM-1945 dan pasangannya BL-1948. Kemeja dan blus ini dibuat custom dengan mengganti batik dan peletakannya. Batik cap parang klithik diganti dengan tekstil batik Parang Barong Putih dan batik diletakkan pada sisi kiri. Seperti perusahaan lainnya, seragam ini juga diberikan bordir berupa identitas perusahaan yakni Logo Colorful Photography berserta websitenya.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/batik-medogh-dalam-seragam-metland-transyogi-colorful-photography/
Comments
Loading...