Batik Lurik Dan Kebaya Holic Hiasi Ruangan Bandara Ahmad Yani

0 35

Tepatnya pada tanggal 22 Januari 2018 lalu, dalam rangka meningkatkan customer experience di Bandara Ahmad Yani yang berada di Kota Semarang. Manajemen dari PT Angkasa Pura I mempunyai inisiatif mengadakan sebuah kegiatan peragaan busana yang memamerkan pakaian daerah seperti kebaya dan batik yang berasal dari BUMD. Saat ini batik dan kebaya juga bisa kita lihat saat berada diruang tunggu Bandara Ahmad Yani Semarang, tidak hanya digunakan saat acara resmi ataupun toko penjual kebaya dan batik.

Peragaan dari Busana Batik dan Kebaya di Bandara Ahmad Yani tersebut yang telah diselenggarakan di sebuah ruang tunggu domestik yang tepatnya pada tanggal 23 hingga 24 Januari 2018 lalu. Dari General Manager PT Angkasa Pura yaitu Maryanto telah menuturkan Bandara Ahmad Yani Ikut Serta Mendukung Produk BUMD dan UMKM seperti Batik dan Kebaya di sekitar Jawa Tengah.

Dengan adanya acara tersebut Bandara Ahmad Yani mendukung serta ikut berperan aktif untuk menciptakan dan menyalurkan kreativitas komunitas untuk kebaya dan batik dikota Semarang. Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan sebuah pengalaman baru dan kesan yang baik untuk pengguna jasa bandara, yang khususnya untuk penumpang kami yang telah segan dan tak jenuh untuk menunggu pesawat datang ke Bandara. Acara ini mendapatkan pesan dan tanggapan yang positif dari para penumpang.

Source https://tabinaco.net https://tabinaco.net/batik-lurik-dan-kebaya-holic-hiasi-ruangan-bandara-ahmad-yani
Comments
Loading...