Batik Khas Solo Ini Bisa Menjadi Referensi Baju Imlek Modern 2019

0 97

Perayaan imlek tentu identik dengan baju cheongsam, dengan perpaduan warna emas dan merah. Salah satunya yang ingin tampil beda dalam hal fashion imlek adalah gerai Batteq.

Gerai yang berada di Stasiun Gubeng, Surabaya ini mengeluarkan koleksi Cheongsam batik khas Solo print dan cap untuk pria dan wanita dewasa dan anak-anak.

Hasil gambar untuk Batik Khas Solo Ini Bisa Menjadi Referensi Baju Imlek Modern 2019

Terinspirasi dari beberapa motif Kawung, Megamendung, Banji dan ceplok baju khas Imlek ini tampil elegan jika dikenakan untuk dinner maupun lunch bareng keluarga.

Beberapa style pun dikeluarkan seperti Slimfit, Cheongsam Cotton Print, Dress Cotton, Blouse Cardigan, Long Cape Polyester hingga Girl Top Cotton Cheongsam bisa menjadi pilihan bagi para pecinta fashion yang tak ingin ribet harus menunggu desain atau membuat.

“Iya lumayan banyak motifnya untuk imlek kali ini, ada batik Kawung, Megamendung, Baji dan motif Ceplok. Dengan macam-macam modifikasi cheongsam, baik dress maupun long dres hingga kemeja slimfit dan anak-anak,” ungkap Dita Asri Hardiyanti, Supervisor Area Bateeq, Sabtu.

Harga pun bervariasi, tergantung dengan model dan bahan yang dipiliha oleh konsumen. Mulai dari 299 ribu rupiah hingga 599 ribu rupiah. Tapi untuk konsumen tak perlu khawatir ada diskon khusus selama perayaan Imlek 15 persen di seluruh gerai di Surabaya.

Source https://beritajatim.com https://beritajatim.com/gaya-hidup/batik-khas-solo-ini-bisa-menjadi-referensi-baju-imlek-modern-2019/
Comments
Loading...