Batik Indonesia : Re-Opening di Batik Benang Ratu

0 45

Batik Benang Ratu merelokasi toko yang sebelumnya berada di Jalan Gajah Raya ke Brigjen Katamso Nomor 35, Majapahit, Minggu (18/11/2018). Selama re-opening sepakan ke depan toko yang menyediakan berbagai macam batik itu memberikan diskon 10 persen kepada pelanggan. Owner Batik Benang Ratu, Maria Eunike Santoso mengatakan, pihaknya kini memiliki Toko busana Batik Benang Ratu empat gerai. Selain di Jalan Brigjen Katamso 35, Majapahit, Kota Semarang, juga terdapat di Jalan Indrapasta 105 Semarang, dan Ngesrep Timur V/4. Selain itu ada juga di Jalan Brigjen Katamso 78, Yogyakarta. Semua toko itu menyediakan batik yang menyasar semua kalangan. Harga batik mulai Rp 30 ribu hingga kelas premium antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta.

Kami tidak hanya menjual pakaian jadi tapi juga kain, mulai dari printing, cap, tulis, dan sablon yang membuat produk kami lebih komplit. Kami sasar semua kalangan baik untuk anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua semua ada

Maria menerangkan, setiap dua minggu sekali pihaknya mengeluarkan update motif baru. Bukan hanya motif Semarangan saja tapi juga daerah lain di seluruh Indonesia seperti Solo, Yogyakarta, Madura, dan luar pulau Jawa. Pihaknya juga menerima jahitan batik untuk seragam sekolah, pernikahan ataupun keperluan kantor. Biaya jahit perpakaian ditawarkan mulai Rp. 15.000 tapi dengan minimal pemesanan 100 pcs.

Source Ayo ayosemarang.com/read/2018/11/18/37390/re-opening-batik-benang-ratu-beri-diskon-10-persen
Comments
Loading...