Batik Indonesia : Pencipta Batik Simbol Akal Sehat

0 42

Pencipta batik simbol akal sehat (SAS) atau dua jari, Gunawan Muhammad Nizar memiliki keinginan membuatkan kemeja batik untuk cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno. Pemilik Putra Batik Laweyan itu akan menyiapkan desain khusus untuk Sandi. Desain ini sedikit berbeda dengan desain batik yang sudah ia pasarkan sejak beberapa pekan yang lalu. Gunawan akan memilih bahan khusus yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi yang mengenakannya.

Kalau yang dijual ini bahannya prima premium 40s, kalau untuk bang Sandi nanti ya paling tidak bahannya primis atau primisima 50s. Kalau bahannya sutra kan jelas tidak mungkin

Meski sudah memiliki gambaran kemeja untuk Sandi, tetapi Gunawan belum bisa memastikan kapan dirinya akan merealisasikan keinginannya tersebut. Sebelumnya, Gunawan juga sudah mendapatkan respons dari Sandi melalui Instagram. Sandi berharap agar Gunawan bisa sukses terus.

Belum dihubungi langsung, tapi melalui Instagram-nya juga sudah menyampaikan ‘sukses terus pak Gunawan’

Lelaki yang merupakan generasi kedua Putra Batik Laweyan itu menyampaikan, sejak menghadirkan batik dengan motif SAS, banyak pesanan yang datang. Tidak hanya dari Indonesia saja, tetapi juga dari berbagai negara lain. Salah satunya dari Australia. Pemesan dari Australia tersebut tidak lain adalah dari pendukung Prabowo-Sandi.

Source Jawa jawapos.com/jpg-today/09/03/2019/pencipta-batik-simbol-akal-sehat-siapkan-desain-khusus-untuk-sandi
Comments
Loading...