Batik Indonesia Dikagumi Desiner Hungaria

0 27

Batik Indonesia Dikagumi Desiner Hungaria

Batik warisan budaya nusantara selalu menjadi daya tarik di mata dunia. Terbukti, batik rancangan desainer Indonesia Poppy Karim mengundang decak kagum para peminat fashion, desainer di acara Indonesian Days Charity Bazaar 2015 di Gedung Millenaris Teatrum-Budapest, Hungaria.

Indonesian Days Charity Bazaar adalah bagian dari rangkaian Perayaan 60 tahun Hubungan Diplomatik antara Indonesia dan Hungaria, yang diselenggarakan KBRI Budapest bekerjasama dengan ITPC Budapest.

Dengan memadukan unsur warna tradisional sogan yang dipadukan dengan dengan bordiran bunga-bunga cantik, kupu-kupu bertaburan manik manik goresan-goresan imajiner khas Poppy Karim, menjadikan busana batik rancangan Poppy Karim terlihat sangat elegans dan berkelas.

Ada kebanggan tersendiri batik Indonesia diminati masyarakat Hungaria. Juga para desainer Hungaria sangat tertarik dengan batik. Ya diharapkan ke depan ada kerjasama di dunia fasion, sehingga batik semakin dikenal di dunia.

Pagelaran fashion show juga dimeriahkan oleh beberapa desainer lainnya seperti Hartini serta Win and Wil yang menampilkan gaun-gaun casual berbahan batik maupun berbahan kaos dengan corak celup.

Source http://bisniswisata.co.id/ http://bisniswisata.co.id/batik-indonesia-dikagumi-desiner-hungaria/
Comments
Loading...