Batik Indonesia : Busana Batik Karya Couple-preneur

0 44

Indonesia yang kaya akan kain tradisional memang telah menginspirasi desainer lokal dalam menciptakan karyanya. Termasuk busana muslim yang menggunakan kain tradisional dengan sentuhan kekinian. Salah satunya dilakukan label lokal Kiciks Muslimah. Setelah sukses berinovasi dengan kekayaan kain tradisional, pada Ramadan kali ini, Kiciks Muslimah kembali menghadirkan koleksi busana muslim khusus syar’i khusus batik. Pemilik sekaligus desainer Kiciks, Dewi Permata mengungkapkan, ia bersama suaminya, Rosy Andreas, telah menciptakan busana muslim yang terinspirasi dari keindahan kain tradisional sejak tiga tahun lalu. Dalam koleksi sebelumnya, Dewi telah mengangkat Tenun Minang dan Sasade dari Tenun Lombok.

Kali ini kami angkat keindahan Batik dengan inspirasi motif Kawung, Ceplok Grompol, dan Nitik Karawitan yang didesain khusus menjadi busana muslim batik spesial untuk Ramadan tahun ini.

Source Jawa jawapos.com/entertainment/lifestyle/26/05/2019/stylish-saat-ramadan-dengan-busana-muslim-batik-karya-couple-preneur
Comments
Loading...