Batik Gabovira, Lampung

0 290

Batik Gabovira, Lampung

Galeri Batik Gabovira yang berada di Jalan Teuku Cik Ditiro A1, No 1- 2, Beringinjaya, Kemiling, Bandar Lampung memberikan diskon koleksi busana batik bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK).

Diskon tersebut merupakan manfaat tambahan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ingin membeli koleksi busana batik di Galeri Batik Gabovira, dengan diskon batik tulis sebesar 10%. Kemudian untuk batik non tulis dan kaos diskon 5%. Untuk mendapatkan diskon tersebut, konsumen cukup menunjukkan kartu kepesertaan BPJSTK baik fisik maupun digital pada aplikasi BPJSTKU.

Pimpinan Batik Gabovira Gatot Kartiko mengatakan koleksi batik Gabovira selain di galeri yang berada di Kemiling, juga tersedia di Centerpoint, Dekranasda, dan Bandara Radin Inten II.

“Semua koleksi batik tersedia mulai dari batik tulis, batik cap dan juga batik printing dengan jenis kain seperti katun, satin, sutra, dan lainnya dengan harga mulai dari Rp60 ribuan sampai Rp1 jutaan. Semua ada dari kalangan bawah sampai kelas atas,” ungkap Gatot, usai melakukan penandatanganan kerja sama co-marketing dengan BPJSTK di Galeri Batik Gabovira, Kemiling, Bandar Lampung.

Tidak hanya itu, lanjut Gatot, di Galeri Batik Gabovira juga tersedia kaos tapis, baju jadi, kain, seragaman atau stelan, sajadah motif tapis, dan juga aksesoris.

“98 persen motif batik kita khas motif Lampung yang kita produksi sendiri, mulai dari mendesain motif, membatik, hingga menjahitnya semua ditangani oleh para ahlinya. Jadi kualitas batik kita terjamin mutunya karena kita sudah mendapatkan sertifikat nasional,” kata dia.

Gatot menambahkan Gabovira yang berdiri sejak tahun 2000 lalu ini juga telah mendapatkan penghargaan Siddhakarya pada 15 November 2018 dengan piagam yang diberikan oleh Gubenur Lampung Ridho Ficardo pada 6 Desember 2018.

Sementara itu, Kepala BPJSTK Wilayah Bandar Lampung Heri Subroto berharap pihaknya dapat terus memberikan manfaat tambahan bagi para peserta BPJSTK dengan terus melakukan kerja sama co-marketing.

“Dengan kerja sama ini, semoga pelanggan Batik Gabovira semakin banyak. Dan kita juga siap membantu mempromosikan koleksi batik Gabovira kepada peserta BPJSTK,” ujar Heri.

Source http://www.lampost.co http://www.lampost.co/berita-batik-gabovira-beri-diskon-10-bagi-peserta-bpjstk.html
Comments
Loading...