Batik Formal Untuk Para Pejabat

0 121

Batik Formal Untuk Para Pejabat

Kemeja batik pria kantoran atau busana resmi pria, mempunyai model yang beragam dan tidak ada yang ketinggalan jaman atau kuno. Seperti halnya batik formal untuk para pejabat atau Negarawan, beberapa desainer di Indonesia telah memberikan macam-macam varian model baju batik pria negarawan. Berikut ini informasi tentang batik yang tepat dikenakan oleh para negarawan, seperti dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini :

1). Batik yang dikenal dengan istilah model pejabat fit.

Model seperti ini pada umumnya memiliki lengan yang panjang dan potongan loose fit atau tidak terlalu pas di badan. Ciri-ciri dari model baju batik pria ini adalah kerahnya terinspirasi dari busana resmi para pejabat teras (pekerja kantor) yaitu kokoh, berkesan elegan dan eksklusif  khas para pejabat di Indonesia. Baju ini sengaja dirancang untuk para pejabat yang diharuskan berpenampilan di atas rata-rata.

2). Model baju batik pria negarawan lainnya yaitu dikenal dengan nama negarawan fit.

Model ini sedikit berbeda dengan pejabat fit karena memiliki lengan panjang tetapi dengan potongan slim fit. Masih menggunakan kerah kokoh sebagai ciri utama dari busana resmi para pejabat teras, namun mereka mengedepankan tampilan yang lebih ramping dan menonjolkan kharisma dan juga sikap-sikap bijaksana sesuai tuntutan tampilan para negarawan/ pengusaha muda di Indonesia. Model baju seperti ini sangat cocok bagi anda para pekerja kantor (pegawai negeri) dan pengusaha muda di Indonesia yang ingin selalu tampil menawan di depan klien atau pada hari-hari kerja mereka sehari-hari.

3). Batik dengan model perwira fit.

Yaitu model baju batik modern untuk pria negarawan yang memiliki lengan-lengan pendek. Karakter yang ditonjolkan dari kemeja ini adalah penampilan profesional dan mapan seperti halnya para perwira. Karena mempunyai lengan yang pendek, membuat kemeja ini tepat untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari di kantor atau dalam acara-acara nonformal. Kemeja model perwira fit tepat dijadikan pakaian kerja karena dapat menambah kenyamanan siapa pun yang mengenakannya. Selain model busana kerja perwira fit, negarawan dapat memilih model-model baju pria dengan tema perwira. Model baju ini memiliki lengan pendek seperti produk sebelumnya, tetapi potongan yang digunakan adalah loose fit alias longgar. Bagi yang memiliki tubuh tinggi besar dengan lingkar perut yang tidak kecil atau sedang, dapat memilih model baju batik jenis ini.

Source Batik Formal Untuk Para Pejabat Batik
Comments
Loading...