Batik Disukai Masyarakat Meksiko City

0 34

Produk pakaian batik asal Indonesia contohnya selendang dan busana batik dipamerkan di stand “remarkable indonesia and wonderfull”. Adanya produk suatu pengrajin yang disukai masyarakat Meksiko. Produk asli indonesia dipajang dalam acara festival budaya di Mekssiko, Feria Internasional de las Culturas.

Di kota Mexico ada artisipasi pada FICA sudah diadakan sejak 20 mei sampai 4 juni dengan kurang lebih 94 negara selama 16hari. Negara Indonesia mempromosikan suatu kerajinan khas Indonesia dan makanan dari diaspora negara Indonesia di Meksiko dan dharma wanita persatuan.

Pada mempertemukan beragam budaya mancanegara termasuk negara Indonesia akan mendapatkan dekat dari masyarakat meksiko dengan Indonesia. Pada masyarakat Meksiko menunjukan minat dan tertarik melihat dan terlihat pada antusias aneka ragam suatu makanan siap saji yang sudah disajikan di stand indonesia yang didekorasi ala di pingir sawah. Makanan yang disajikan disana yaitu nasi kuning , es cendol, es wedang santan, kopi luak dan lainnya.

Source https://tabinaco.net https://tabinaco.net/batik-disukai-masyarakat-meksiko-city
Comments
Loading...