Batik Danar Hadi Pamerkan 20 Koleksi Terbarunya

0 39

Batik Danar Hadi Pamerkan 20 Koleksi Terbarunya

Batik Danar Hadi adakan fashion show bertema ‘Padma Caitra’ di 4 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Solo dan Semarang. Tema tersebut dikhususkan untuk menyambut Ramadhan 1439 H. Adapun acara fashion show yang diselenggarakan di Rumah Batik Danar Hadi Semarang, Jalan Gajah Mada nomor 186 Jawa Tengah, dilaksanakan pada Jumat (25/5/2018).

Sebanyak 25 busana Danar Hadi dikenakan oleh model-model cantik dari Totok Sahak dalam pagelaran itu. “Ada lima sequence yang kita tampilkan, masing-masing sequence manampilkan lima busana pilihan,” ujar Branch Manager Batik Danar Hadi cabang Semarang, Restu S Wibisono.

Busana-busana yang ditampilkan didominasi dengan bahan dasar sutra crepe dan sutra Jepara. Pada sequence pertama, menampilkan koleksi printing dengan tema Parang Seling Puspasari yang menampilkan blouse atasan maupun pareo bawahan.

Pada sequence kedua, ditampilkan koleksi ‘Danar’ oleh Danar Hadi yang menampilkan busana bergaris design modern dengan nuansa etnik. Gaya edge yang memamerkan model serta warna tajam, ditonjolkan dalam squence ke-dua. “Sequence kedua ini cocok untuk kaum wanita yang senang tampil unik ya,” ungkap Restu.

Gaya edge memang memiliki karakter unik yang mencerminkan kebebasan dalam memilih gaya busana, namun tetap memiliki ciri khasnya. Selain itu, blouse sederhana nun elegan barbahan sutera dengan proses cap juga ditampilkan pada sequence ke-tiga.

Pertunjukan busana yang digelar di bulan suci Ramadhan 1439 H tersebut tentunya juga tidak ketinggalan untuk memperkenalkan design yang akan menjadi andalan Batik Danar Hadi. Yakni busana dengan tema buket bunga liris yang penuh warna, serta moslem wear keluaran terbaru. Keduanya ditampilkan dalam squece ke-empat dan ke- lima.

“Untuk yang terakhir, Danadi, salah satu klien kita memang mengkhususkan busana muslim. Untuk squence ke-empat dan ke-lima kita memang menampilkan yang lebih berwarna,” tandas Restu.

Source http://jateng.tribunnews.com/ http://jateng.tribunnews.com/2018/05/25/batik-danar-hadi-pamerkan-20-koleksi-terbarunya?page=2
Comments
Loading...