infobatik.id

Batik Danar Hadi Luncurkan Koleksi Batik Khas Bulan Suci

0 14

Menyambut momentum Lebaran 2018, Batik Danar Hadi mengeluarkan beragam koleksi apik dengan mengkombinasikan motif batik klasik dengan warna-warna khas Ramadan. Marketing Communication PT Batik Danar Hadi, Inou M. Hermawan menjelaskan, keseluruhan koleksi batik diluncurkan melalui peragaan busana yang bertema Padma Caitra. Padma Caitra berasal dari Bahasa Sansekerta yang artinya bulan suci.

Lebih menonjolkan khas Ramadan dengan tone warna lebih kalem, seperti krem, putih gading, dan hijau muda. Motif tetap menggunakan motif klasik yang dipadu warna modern style. Selain itu, penyelengaraaan fashion show diharap mampu mendongkrak penjualan. Saat pelaksaan event, konsumen akan mendapat diskon 15% untuk semua koleksi.

Area Sales Manager PT Batik Danar Hadi, Marina Soemarno menambahkan masih banyak peminat batik untuk kebutuhan Lebaran. Sebab batik bersifat timeless, bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Orang pakai batik auranya keluar terlebih tiap batik ada filosofinya.

Batik Danar Hadi menghadirkan rangkaian busana dengan bahan katun, sutera sifon dan sutra krep dituangkan dengan desain modern. Pada pagelaran fashion kali ini, Batik Danar hadi mengeluarkan lima sequence.

Meliputi busana bernuansa White on White bergaris desain simpel dari bahan sutra mix lace, busana batik motif Mega Mendung dari sutra dengan aneka setelan outer, batik sutra cap mix beads dan lace bermotif aneka bunga, blouse sutra mix beads bermotif parang puspo, blus dan abaya batik sutra motif Lereng.

Source http://www.solotrust.com/read/7154/Batik-Danar-Hadi-Luncurkan-Koleksi-Batik-Khas-Bulan-Suci http://www.solotrust.com
Comments
Loading...