Batik Benang Ratu Semarang Rujukan Pembeli Antar Kota

0 159

Batik Benang Ratu Semarang Rujukan Pembeli Antar Kota

Hawa dingin di dalam Butik Batik Benang Ratu Semarang tampak terasa sekali, pembeli berdatangan dari berbagai kota. Dengan ragam alasan kenapa membeli di butik batik tersebut. Ada yang mengatakan harga murah, mudah di akses pembeli, dan beraneka macam warna bahan batik dan ragam pakaian jadi segala umur.

Termasuk ada penawaran langsung bagi reseller, penjahit dan desainer. Pengelola butik batik benang ratu ini ada 4 lokasi yakni 3 lokasi butik di daerah semarang dan satu butiknya membuka usaha di Yogyakarta. Saat berada di dalam butik, tersedia berbagai koleksi baik koleksi premium, kebaya, bolero, Dress, Tunik, Daster, mukena, tas, bahkan ada cuci gudang dengan pakey discount khusus.

Butik batik ini menawarkan harga dari 2 ribu untuk souvenir, daster Rp 17.500, sarung Rp 23 ribu, Hem Rp 23 ribu, kain cap Rp 69ribu dan ragam harga produk lainnya. Usaha ini telah dirintis selama 4 tahun dengan penawaran harga pabrik dan harga grosir. 4 Butik batik  beralamat di Jl. Indraprasta No.105 Semarang, Jl. Brigjen Kamatso No. 35 semarang, Jl. Ngesrep Timur V No. 4 Semarang (Patung Kuda Setiabudi), Jl. Brigjen Katamso No. 78 Yogyakarta (Depan Jogjatronik).

Salah satu pembeli dari Brebes Ibu Siti Mazkiyah merasa penasaran dengan butik batik ratu, karena sahabatnya sering beli pakaian batik di butik ini. Berawal cari info di mbah google akhirnya alamat yang dituju ditemukan, dan mencoba untuk datang dan melihat langsung butik tersebut termasuk membelinya walaupun beberapa setel saja dibelinya.

Namun berbeda dengan Ibu Rini Puji Astuti, motif batiknya menarik, harga yang tawarkan juga relatif terjangkau, bahkan ragam tawaran kepada pembeli sangat menarik. Hanya saja belum sempat membeli batik di butik ini, karena stok batik dirumahnya juga masih banyak. Tapi sudah lumayan dapat info referensi membeli batik bila ke semarang.

Source https://www.kompasiana.com/ https://www.kompasiana.com/penaulum/5beba33bab12ae2f9a455077/batik-benang-ratu-semarang-rujukan-pembeli-antar-kota
Comments
Loading...