Batik Ala Wanita Modern

0 213

Batik Ala Wanita Modern

Seiring dengan perkembangan zaman membuat batik semakin modern. Kini, batik tidak menjadi penghalang bagi wanita untuk tampil cantik. Batik bisa dipakai untuk acara formal, kasual, dan seragam. Batik juga bisa dikombinasikan dengan katunm silk, sifon, bahkan jeans. Salah satu kekayaan bangsa ini pun menambah keanggunan wanita, seperti yang terlihat pada fashion show yang digelar Mozaik Nusantara Butik bekerjasama dengna D’Riens Salon & Barbershop di Batiqa Hotel.

Para model berlanggak-lenggok di catwalk dengan busana kombinasi batik dengan berbagai jenis kain. Dalam kesempatan itu, Dina Pangestina, menampilkan rancangan yang simpel namun tetap fashionable. “Batik bisa menjadi pilihan untuk tetap tampil di acara formal, santai, kasual namun tetap trendi. Dengan batik, sekaligus mempromosikan warisan budaya asal Indonesia,” ujarnya.

Mengusung tema “Beautiful”, warna-warni koleksi busana Dina dipamerkan. Dina lebih memilih warna-warna pastel dalam rancangannya. Jika menginginkan sesuatu yang berbeda, maka koleksi model baju batik wanita modern ala Dina pun bisa menjadi inspirasi. Baju batik yang ditampilkan tidak hanya sebatas blouse atau kemeja batik dengan model sederhana, melainkan perpaduan unsur tradisional dan modern untuk menghasilkan sesuatu yang menarik, baik untuk pakaian kerja maupun kehidupan sehari-hari. Selain menampilkan rancangan busana, dalam kegiatan tersebut ditampilkan demo kecantikan dan tutorial hijab.

Source https://radartegal.com/ https://radartegal.com/berita-lifestyle/batik-ala-wanita-modern.1826.html
Comments
Loading...