Antam Rilis Emas Motif Batik Nusantara Seri II

0 25

Bicara soal investasi, emas batang merupakan salah satu produk investasi paling aman dibanding dengan investasi lainnya. Namun, emas batangan yang baru saja diluncurkan oleh PT Antam, berbeda dengan emas batangan lainnya. PT  Antam sebagai salah satu Industri Pertambangan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, baru saja meluncurkan emas batangan Batik Indonesia Seri II.

Sebagaimana seri emas motif batik yang pertama, emas batangan Batik Indonesia Seri II ini merupakan satu-satunya di dunia sehingga meningkatkan nilai tambah produk emas batangan Antam. Emas batangan Batik Indonesia Seri II mengusung empat motif yakni Batik Truntum, Batik Wahyu Tumurun, Batik Sekar Jagad, dan Batik Purbo Negoro.

Keempat batik tersebut, juga memiliki makna filosofis tersendiri. Seperti Tuntrum sebagai simbol kesetiaan, Wahyu Tumurun sebagai simbol kemuliaan, Sekar Jagad sebagai simbol kesatuan, dan Purbonegoro sebagai simbol kepemimpinan.

Keempat desain batik tersebut akan dicetak pada emas batangan 10 dan 20 gram dengan kadar kemurnian 99,99 persen. Hadirnya produk emas batangan Batik Indonesia Seri II akan meningkatkan minat masyarakat dalam melakukan investasi emas melalui collectible items.

Dengan desain dan kemasan khusus, produk emas batangan Batik Indonesia Seri II dipersernbahkan kepada masyarakat yang mencintai budaya Indonesia sekaligus untuk investasi emas batangan.  Emas batangan Batik Indonesia Seri II memiliki perbedaan unik dibandingkan dengan seri pertama. Emas Batik Indonesia Seri II akan dicetak dengan dimensi yang Iebih lebar sehingga meningkatkan visibilitas detail motif batik Truntum, batik Wahyu Tumurun, batik Sekar Jagad dan Batik Purbo Negoro.

Sebagaimana emas batik seri pertama, kehadiran produk ini merupakan upaya Perusahaan untuk memberikan nilai tambah produk emas sekaligus mendukung literasi budaya Indonesia yakni batik.

Source https://www.viva.co.id/gaya-hidup/gaya/1028032-kece-banget-antam-rilis-emas-motif-batik-nusantara-seri-ii www.viva.co.id
Comments
Loading...