Anne Avantie Hadirkan Beraneka Ragam Batik di Pasar Tiban

0 70

Anne Avantie Hadirkan Beraneka Ragam Batik di Pasar Tiban

Batik saat ini menjadi kebutuhan semua masyarakat Indonesia. Tak hanya untuk usia yang dewasa saja tetapi karena semakin berkembang sampai merambah untuk anak-anak, sehingga batik akan terus dicari. Salah satu cara untuk melestarikan warisan budaya dengan terus memproduksi dan memakai batik itu sendiri.

Karena berkembangnya dunia fashion, membuat batik dapat dipakai untuk acara formal dan kegiatan lainnya. Berbagai macam desain dengan bahan material kain batik menjadi pilihan. Tak hanya modelnya saja yang bervariasi, motif atau corak dan warna sangat beragam sehingga saat mengenakan batik bisa membuat penampilan tetap bergaya.

Desainer kenamaan Tanah Air yang visi misinya ingin memajukan industri kreatif melalui batik ialah Anne Avantie. Melalui Pasar Tiban yang digagas desainer kebaya hadirkan koleksi batik. Bertajuk “Karya Batik Nusantara” acara yang sudah 1,5 tahun lalu ini dimulai dari tanggal 26 Juni hingga 1 Juli di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Batik yang berkualitas pasti harganya fantastis, namun berbeda bila membelinya di Pasar Tiban. Karena di tempat ini batik yang dihadirkan dari UKM Indonesia. Batik dari UKM tersebut diberi potongan 50 persen. Khusus koleksi Anne Avantie bisa mendapatkan harga spesial.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen dengan menunjukkan kartu member PG Card. Produk yang dipasarkan oleh Anne Avantie melalui Pasar Tiban merupakan sebuah kepedulian. Anne Avantir melibatkan para UKM serta griya kreatif karya para wanita dari Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Wanita, Bulu – Semarang sudah berlangsung hampir 11 tahun.

Source https://www.bintang.com/ https://www.bintang.com/style/read/3573217/anne-avantie-hadirkan-beraneka-ragam-batik-di-pasar-tiban/page-3
Comments
Loading...