Alleira Hadirkan Koleksi Sundara di HIPMI Fashion Week 2017

0 26

Alleira Hadirkan Koleksi Sundara di HIPMI Fashion Week 2017

Alleira terus berupaya mengembangkan sekaligus memajukan industri mode tanah air dengan selalu menawarkan koleksi serta mengadakan peragaan busana berkualitas yang kental menyiratkan identitas bangsa Indonesia melalui batik. Dalam pagelaran HIPMI Fashion Week 2017 yang digelar 6—16 Juli 2017 lalu di Beach Walk mall, Kuta, Bali, Alleira Batik menghadirkan koleksi dengan desain motif terbarunya.

Mengangkat tema Sundara yang dalam bahasa sansekerta merupakan refleksi dari kecantikan sehingga menginspirasi koleksi pre natal Alleira musim ini. Koleksi ini mengangkat kecantikan yang tidak hanya berdasarkan penampilan luar, tapi juga menampilkan kepribadian cantik dari pemakainya digambarkan dengan siluet-siluet yang dinamis, dan klasik dengan sentuhan feminim, girly dan ceria dengan kombinasi warna yang terang dan hangat, sehingga dapat merepresentasikan kepribadian pemakainya.

Koleksi yang dihadirkan pun bervariasi mulai dari shorts, top dengan warna dasar natural dan hangat, seperti gold brown, ashes grey, grey, blue tosca, terracotta,orange, bright yellow, mustard yellow, lime green and white. Setiap bahan di gabungkan dengan potongan segitiga yang unik membuat aksen asimetris terlihat jelas di koleksi yang di dominasi bahan habutai silk ini. Koleksi tersebut cocok untuk menemani liburan tropis.

Diperagakan oleh 8 model, fashion show Alleira kali ini menampilkan 8 outfit dengan motif batik modern kontemporer khas Alleira dipadukan dengan motif-motif geometris dan garis yang berkesan tegas serta dinamis kemudian dikombinasikan dengan motif rangkaian daun yang memberikan kesan luwes dan feminism. Selain itu, peragaan koleksi kali ini juga dilengkapi dengan accessories dari DarlingRock by Elizabeth Wahyu.

“Selain memperlihatkan 8 outfit sebagai penutup fashion week, perwakilan dari Alleira pun turut serta menjadi juri dalam rangkaian acara yang digelar oleh HIPMI tahun ini,” papar Zakaria Hamzah selaku Chief Operasional Officer Alleira Batik melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

Source https://lifestyle.sindonews.com https://lifestyle.sindonews.com/read/1225023/186/alleira-hadirkan-koleksi-sundara-di-hipmi-fashion-week-2017-1501253403
Comments
Loading...