Alleira Hadirkan Batik dengan Desain Tradisional Lewat Puskala

0 40

Alleira Hadirkan Batik dengan Desain Tradisional Lewat Puskala

Brand busana batik ternama, Alleira kembali menggelar peragaan busana terbarunya. Bertempat di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, koleksi yang dihadirkan berupa batik dengan design motif tradisional pada acara halal bihalal nasabah Prioritas bank BCA.

Mengangkat tema Puskala yang dikaitkan dengan keindahan, kemeriahan dan sukacita, koleksi ini diharapkan dapat merefleksikan kecantikan dan keanggunan serta keceriaan para pemakainya. Koleksi ini didesain secara dinamis dan elegan, dengan beberapa macam style dan warna yang terkumpul dalam kesatuan harmonisasi yang indah.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, diperagakan oleh delapan model dari para pegawai bank BCA, fashion show Alleira yang berada pada rangkaian acara ini disambut meriah oleh para tamu undangan yang hadir. Koleksi Puskala hadir dalam tiga sequence dewasa.

Seluruh koleksi menggunakan warna yang didominasi oleh perpaduan warna-warna terang dan juga lembut. Warna tersebut menggambarkan kelembutan dan kekuatan dari para pemakainya. Menampilkan motif- motif batik kontemporer yang dipadukan dengan motif tenun sebagai penanda dari harmonisasi dua unsur seni budaya Indonesia yang sangat berkarakter, terlihat serasi dalam koleksi Puskala yang ditampilkan.

Mengangkat motif tenun sumba dan sulur sulur bunga yang memiliki keindahan dekoratif yang di desain dengan komposisi motif simetris, melambangkan keseimbangan dan keharmonisan hidup manusia, yang diharapkan dapat menjadi kekuatan dan membawa kebahagiaan. Siluet loose dan tegas mengisi rangkaian busana yang dibuat dalam bentuk fitted blouse, wrap skirt,dress, tunic, loose blouse, cardigan (outer), dan culottes pants.

Source https://lifestyle.sindonews.com https://lifestyle.sindonews.com/read/1225484/186/alleira-hadirkan-batik-dengan-desain-tradisional-lewat-puskala-1501440578
Comments
Loading...