7 Arsitek Terbaik di Indonesia, ada Perusahaannya Juga

Jika anda berencana mendirikan sebuah bangunan yang benar-benar indah, tentunya jasa arsitek menjadi sangat dibutuhkan. Berikut ini akan disajikan 7 Arsitek rumah terbaik di Indonesia. Simak selengkapnya berikut ini!

7 Arsitek rumah terbaik di Indonesia

Anda tak perlu ragu dengan professionalitas dari para arsitek ini, sebab Arsitek rumah terbaik di Indonesia ini sudah memiliki perusahaan resmi. Berikut ini ulasan lengkapnya!

Baca Juga: 10 Aplikasi Cek Grammar dan Koreksi Online

1. Airmas Asri (Jakarta)

Perusahaan yang fokus di bidang konsultan arsitektur ini didirikan pada tahun 1988. Selain menjadikan keindahan desain sebagai prioritas utama, fokus utama dari rumah desain arsitektur ini juga memperhatikan kenyamanan pemiliknya dan peduli terhadap lingkungan.

Adapun proyek yang sudah pernah ditangani, antara lain Citraland Surabaya, Wings Tower Jakarta, Holiday Inn Nusa Dua Bali, dan masih banyak lagi.

2. Megatika Internasional (Jakarta)

Mengandalkan prinsip bangunan yang kokoh dan solid, perusahaan ini memiliki kompetensi tinggi dalam hal pembangunan gedung-gedung yang megah di Indonesia. Secara spesifik, ruang lingkup yang ditangani adalah desain konsep, desain skematik, dan supervisi proyek,

3. Anggara Architeam (Jakarta)

Perusahaan ini memiliki ciri khas desain yang kreatif, nyaman, dan ekonomis. Bangunan yang didesain pun beragam, mulai dari mall, fasilitas kesehatan, hunian, sarana pendidikan, bahkan venue untuk keperluan olahraga. Contohnya adalah Java Mall di Semarang, RS Cipto Mangunkusumo, Aston City Hall di Medan, Kampus Unpar di Bandung, dan lain-lain.

4. Indomegah Cipta Bangun Citra (Jakarta)

Memahami, menciptakan, dan memberikan solusi. Itulah 3 slogan utama dari perusahaan yang pada tahun 2021 ini genap berusia dua dekade. Perusahaan yang didirikan dan hingga kini dipimpin oleh Henry Kusnadi ini juga rutin menerima penghargaan sebagai 10 arsitek terbaik di Indonesia selama sepuluh tahun hingga tahun 2014.

Adapun portofolio hasil karya PT Indomegah yang dapat dilihat sekarang, antara lain Solo Grand Mall, Malang Town Square, dan masih banyak lagi.

5. Quadratura Indonesia (Jakarta Selatan)

Perusahaan ini merupakan spesialis proyek berbasi komersial dan resort. Mayoritas desain yang digarap oleh perusahaan ini memiliki gaya modern yang khas. Beberapa unit yang telah menggunakan jasa konsultasi arsitektur ini antara lain Grand Shamaya Surabaya dengan jenis bangunan apartemen, flat, dan rumah susun. Lalu ada Arumaya Residenci yang berlokasi di kawasan Cilandak, dan lain-lain.

6. Pandega Desain Weharima Architects (DKI Jakarta)

Perusahaan ini diketahui mulai menghasilkan karya yang menawan sejak tahun 2006. Terdapat 3 jenis karya utama yang dihasilkan, yakni arsitektur, urban design, dan desain interior. Beberapa portofolio yang dihasilkan antara lain, Mall Pelayanan Publik DKI, Masjid Baitul Mughni Lombok, dan sebagainya.

7. Mitrarenov.com

Perusahaan ini berdiri sudah cukup lama. Ini membuatnya kaya akan pengalaman dalam hal konstruksi, seperti rekayasa lalu lintas, sirkulasi drainase, jembatan, dan masih banyak lagi. Untuk meningkatkan produktivitasnya, perusahaan ini juga sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

Demikianlah ulasan mengenai 7 Arsitek rumah terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment