5 Anting Motif Batik Pekalongan

0 90

Anting Batik Tulis Pekalongan – Hitam Putih

Katanya, perempuan yang mengenakan anting itu menambah kecantikannya lho. Anting motif batik Pekalongan warna hitam putih ini menggunakan bahan batik tulis. Sangat bisa dijadikan referensi untuk Anda kenakan. Panjang anting 2 CM dan panjang bandul 7 CM. Ringan dikenakan meski dibuat dengan bahan kawat German Silver, yaitu campuran bahan alloy yakni copper, zinc dan nickel, sehingga kuat dan tidak mudah berkarat.

Anting Batik Tulis Pekalongan – Hitam Kuning

Tassel hitam membuat desain anting batik tulis ini tampil lebih elegan. Tentunya, cocok untuk tampilan formal maupun casual Anda. Anting batik tulis Pekalongan warna hitam kuning, dihiasi dengan tassel warna hitam berbahan katun. Panjang anting 2 CM dan panjang bandul 6,6 CM. Bahan kawat German Silver, yaitu campuran bahan alloy yakni copper, zinc dan nickel, sehingga kuat dan tidak mudah berkarat.

Anting Batik Tulis Pekalongan – Biru Putih

Bingung pilih anting untuk ke kondangan? Anting batik Pekalongan ini asli dari kain batik tulis Pekalongan, warna kain batiknya biru putih dengan aksen gold bisa jadi pilihanmu. Panjang anting hanya 6 CM. Bahan kawat tembaga sehingga kuat dan memiliki warna yang menarik.

Anting Batik Tulis Pekalongan – Biru Gold

Apakah Anda menyukai warna biru? Jika iya, bisa pilih Anting batik tulis Pekalongan warna biru gold gaya bohemian dihiasi tassel berbahan katun. Bahan kawat tembaga sehingga kuat dan memiliki warna yang menarik, panjangnya 7 CM.

Anting Batik Tulis Pekalongan – Biru Gold

Penampilan dengan mengenakan warna orange adalah pilihan yang berani. Bila Anda menyukai motif batik Pekalongan, anting batik tulis dari bahan kain batik motif Pekalongan warna orange dengan aksen gold dan panjang anting 6 CM wajib Anda miliki. 

Source https://engrasia.com https://engrasia.com/blog/anting-batik-pekalongan/
Comments
Loading...