25 Desainer Surabaya Buka Gerai Berkonsep Batik Milenial

0 28

25 Desainer Surabaya Buka Gerai Berkonsep Batik Milenial

Kini Batik bukan hanya menjadi fashion kuno yang dikenakan wanita atau pria berusia 40 tahun ke atas. Lewat tangan dingin Vonny Jayanata dan 25 desainer Surabaya. Batik telah menjadi pakaian casual oleh remaja untuk sosialita.

Berkonsep glamor, fashion ready to wear ditarawkan wanita separuh baya ini untuk menjadi pakaian yang dikenakan gadis berusia 20 tahunan. Dengan mengusung kain batik dari Madura, Vonny mengaplikasikan mix and max antara batik madura dan songket perpaduan mutiara di gerai milik 25 desainer Surabaya, B2POP, Tunjungan Plasa 5, Surabaya.

Selain itu warna fusia atau warna terang menjadi pilihan pakaian yang ia buat dengan elegan. Atasan dengan bagian lengan terbuka dan celana 3/4 berbahan organsa brokat dan batik songket. Pakaian ini bisa di gunakan acara cocktail party. Para pecinta fashion bukan hanya bisa memilih pakaian yang sudah jadi dengan range harga bekisar 300 an hingga jutaan. Pecinta fashion bisa konsultasi desaian pakaian yang diinginkan dengan 25 desainer setiap saat.

Source http://beritajatim.com/ http://beritajatim.com/gaya_hidup/322188/25_desainer_surabaya_buka_gerai_berkonsep_batik_milenial.html
Comments
Loading...